Restoran Indische Koffie Hadirkan Suasana Romantis Di Benteng Vredeburg

Restoran Indische Koffie Hadirkan Suasana Romantis Di Benteng Vredeburg
Restoran Indische Koffie  Di Benteng Vredeburg
Suasana yang unik dan nyaman memberikan sentuhan berbeda bagi sebuah restoran. Sehingga bisa memikat pecinta kuliner. Suasana berbeda bisa Anda nikmati saat mendatangi Restoran Indische Koffie. Restoran yang menghadirkan menu perpaduan western dan tradisional food ini berada di dalam Benteng Vredeburg Yogyakarta. Jadi Anda tak hanya bisa menikmati wisata sejarah, tapi sekaligus wisata kuliner. Apa saja yang bisa Anda nikmati di restoran unik ini?


Pengunjung Terhibur Dengan Lantunan Musik Romantis

Restoran Indische Koffie Hadirkan Suasana Romantis Di Benteng Vredeburg
Restoran unik ini sudah beroperasi sejak 2012, dengan mengusung konsep desain interior kolaborasi budaya Jawa dan budaya Belanda. Indische Koffie merupakan restoran fine dining yang menyusung tema “a taste of heritage”. Beragam menu lezat ditawarkan, dari makanan tradisional hingga western food. Jam operasional restiran ini dari jam 11 pagi sampai 10 malam.

Saat pengunjung memasuki kawasan restoran akan dimanjakan dengan  suara musik Bosanova Jawa. Desain interior terlihat cantik dengan kombinasi open bar di satu sudutnya, sehingga memberikan kesan yang luwes. Kesan romantis akan sangat terasa khususnya di malam Minggu, karena pengunjung akan disajikan penampilan band akustik.

Menikmati Menu Tradisional Jawa Dan Western Food

Restoran Indische Koffie Hadirkan Suasana Romantis Di Benteng Vredeburg
Kalau Anda seorang pecinta kopi, Indische Koffie akan memanjakan lidah Anda dengan sajian kopi rempah. Pramusaji akan membawakan secangkir kopi hitam dengan aroma rempah yang tajam tanpa tambahan gula. Kopi hitam ini memang ditambahkan sejumlah rempah khas Indonesia, seperti cabe jawa, cengkeh, kayu manis, pekak dan kapulaga. Berbagai rempah yang ditambahkan ini berkhasiat untuk menghangatkan tubuh.

Roasted Spring Chicken adalah menu favorit yang bisa Anda nikmati di restoran ini. Sajian ini merupakan ayam yang ditambahkan bumbu rempah dengan cara masak dipanggang. Lalu dalam penyajiannya ditambahkan juga saus jamur, sayuran dan kentang kukus. Yang membuat kuliner unik adalah sayuran pendampingnya diisi dengan bawang bombay dan paprika yang ditumis, kemudian dimasak bersama kismis sebagai ciri khas kuliner mediterania.

Sebagai makanan penutup, Anda bisa menikmati kuliner tradisional Belanda, seperti Ontbijtkoek Puding. Makanan ini adalah puding susu yang isiannya adalah kue ontbijtkoek yang ditambahkan fla vanila. Penampilan kudapan ini berciri khas restoran bintang lima. Membuatnya nampak cantik, apalagi dengan penambahan buah kiwi dan cokelat.

Tempat Romantis Untuk Dinner Bersama Kekasih

Restoran Indische Koffie Hadirkan Suasana Romantis Di Benteng Vredeburg
Untuk sensasi dan suasana berbeda, Anda bisa menikmati kuliner di dalam ruangan atau di luar ruangan. Konsep open bar yang berada di lantai atas juga bisa Anda nikmati. Konsep outdoor dengan atap langit itu, menjadikan setiap pengunjung bisa menikmati pemandangan langit di kawasan 0 kilometer Yogyakarta. Anda juga bisa memesan lokasi spesial di bagian sudut Benteng Vredeburg yang telah didesain untuk tempat dinner romantis. Jadi sangat cocok untuk menikmati kebersamaan dengan kekasih tercinta.



Komentar