Tak Perlu Repot Beli Kerajinan Unik Langsung dari Produsen, Inilah Caranya

kerajinan unik
Anda sedang mencari produk kerajinan unik dan handmade langsung ke produsennya? Sekarang ini sudah ada marketplace Qlapa, yang secara khusus menjadi wadah bagi para pengrajin di Indonesia. Qlapa sangat selektif dalam pemilihan penjual dan produknya. Dengan begitu, bisa memberikan kualitas terbaik bagi para pembeli, tetapi dengan harga yang sangat bersaing. Nah, seperti apakah kelebihan yang ditawarkan oleh Qlapa?

Kerajinan Unik Harga Bersaing

Berbagai produk hadir dengan kreasi sangat unik, berkualitas, dan ditawarkan dengan harga sangat bersaing. Aneka kerajinan tersebut bisa jadi belum pernah Anda lihat sebelumnya, karena memang tidak mudah ditemukan di tempat lain. Aneka produk unik dengan desain tradisional hingga modern bisa Anda miliki. Bahkan Anda juga bisa memesan produk tertentu secara custom. Dengan begitu, Anda bisa membuat barang yang benar-benar ekslusif.

Anda bisa menemukan berbagai pilihan kategori produk memikat, antara lain furnitur, hiasan dan dekorasi, aksesoris, serta bermacam kerajinan tangan kreatif lainnya. Seluruh produk tampil dengan foto-foto menarik, dengan penjelasan deskripsi produk sangat memadai. Dengan begitu, bisa menjadi pertimbangan penting bagi Anda, sebelum memutuskan untuk membelinya.

Cara Belanja yang Praktis dan Aman

Ketika Anda tertarik dengan produk kerajinan tertentu, dan sudah memesannya, serta melakukan pembayaran pada pihak Qlapa, maka orderan akan langsung diteruskan kepada produsen atau penjual. Kalau ternyata pihak pengrajin tidak mampu mengirim pesanan dalam batasan waktu tertentu, maka transaksi tersebut dianggap gagal. Kemudian Qlapa akan mengirimkan dana Anda kembali 100 persen tanpa potongan biaya apapun.

Cara belanja di Qlapa sangatlah mudah, sehingga bagi yang baru mengunjungi situsnya tidak akan mengalami hambatan sangat berarti. Kalau memang belum paham pada poin tertentu, Anda bisa memanfaatkan fitur live chat, untuk bisa langsung berkomunikasi dengan customer service. Dengan demikian, segala kendala bisa teratasi dengan tempo relatif singkat.

Tidak Puas dengan Produknya? Bisa Gunakan Fitur Penukaran Produk

Bisa jadi karena ukuran yang tidak pas, kerusakan selama perjalanan pengiriman barang, dan berbagai faktor lainnya, mengakibatkan produk pesanan tidak semua keinginan. Tenang saja, karena para pengrajinnya sudah siap untuk menukarnya dengan barang yang Anda inginkan. Sehingga Anda pun bisa memperoleh produk, yang benar-benar sesuai ekspetasi.

Tersedia Beragam Pilihan Pembayaran

Demi menunjang kemudahan dalam proses pembayaran, Qlapa telah menyediakan berbagai metode pembayaran melalui, BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, VISA, dan Mastercard. Kemudahan cara pembayaran orderan, tentunya akan semakin membuat aktivitas belanja online Anda semakin praktis, dan menyenangkan.

Sudah Diliput Banyak Media

Sebagai pengakuan akan kredibilitasnya, berbagai media juga sudah pernah meliput Qlapa. Beberapa media tersebut adalah Viva, Antaranews, Liputan6, e27, marketeers, Beritasatu, detik, CNN Indonesia, DailySocial, Kompas, dan Techinasia. Jadi, denga berbagai pengakuan tersebut, And tak perlu lagi ragu dan bimbang untuk segera melakukan pemesanan dan pembelian.

Nah, itulah setidaknya berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Qlapa, sebagai marketplace produk kerajinan unik dan handmade, yang dikreasikan langsung oleh para pengrajin handal di seluruh Indonesia. Tidak hanya bisa membeli satuan, Anda juga bisa memborongnya dalam partai besar. Dengan begitu, harganya pun semakin murah. 

Komentar

Posting Komentar