Ingin Keliling Jogja dengan Biaya Bersahabat? Ojek Motor Call Jack Bisa Jadi Andalan Anda

ojek motor Call Jack
Kebutuhan transportasi sangat mutlak bagi warga lokal mau pun wisatawan. Kalau Anda sedang di Jogja, tak perlu bingung untuk mendapatkan moda transportasi profesional, dengan tarif sangat bersahabat. Salah satu yang bisa menjadi andalan adalah ojek motor Call Jack, yang akan mengantarkan Anda kemana pun ingin menjelajahi kota pelajar tersebut. Nah, apa sebenarnya keunggulan dari layanan transportasi tersebut?


Download dan Instal Aplikasi Call Jack Melalui Playstore dan Appstore

Setelah layanan ojek online Go-Jek sukses di Jakarta, Jogja pun akhirnya menjadi ekspansi bisnis driver ojek dengan ciri khas jaket warna hijau. Kondisi itu merangsang O’Jack Taxi Motor yang lebih dulu beroperasi di kota ini, ikut menciptakan aplikasi booking ojek secara online. Dengan menciptakan aplikasi Calljack bekerjasama dengan Gamatechno.

Perusahaan taxi motor tersebut pernah mendapatkan penghargaan dari MURI, sebagai operator ojek pertama, yang menerapkan sistem argometer di Indonesia. Penghargaan tersebut sudah didapatkan pada tahun 2010 silam. Sebagai pengakuan luar biasa di bidang inovasi transportasi ojek motor.

Setidaknya sudah lima tahun O’Jack Taxi Motor beroperasi di kota pelajar ini. Namun keberadaannya tidak pernah memicu pertikaian dengan para penarik ojek konvensional atau ojek pangkalan. Kearifan lokal tetap diutamakan, salah satunya dengan membatasi jumlah driver-nya. Meskipun Anda sudah bisa memanfaatkan aplikasi Calljack, tetapi O’Jack Taxi Motor tetap menjalankan layanannya secara normal.

Perbedaan tarifnya tidak signifikan, jadi Anda bebas untuk menentukan driver dari O’Jack Taxi Motor, yang merupakan karyawan dari operator ojek tersebut. Bisa juga memilih driver dari aplikasi Calljack, dimana driver-nya merupakan mitra dari perusahaan taxi motor tersebut. Jadi, mirip saat Anda memanfaatkan layanan aplikasi Go-Jek.

Sekarang ini sedikitnya sudah ada 100 driver, yang tergabung dan siap melayani konsumen yang memesan melalui aplikasi Calljack tersebut. Sebelum resmi menjadi driver-nya, mereka sudah menjalani sesi pelatihan. Dengan begitu,  bisa memberikan layanan prima, sekaligus mampu menguasai aplikasi ojek tersebut dengan baik.

Aplikasi Calljack hadir sebagai dukungan untuk mewujudkan konsep smart city. Karena keberadaan teknologi tersebut bisa sangat membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat akan transportasi yang nyaman, aman, dan dengan tarif sangat bersahabat. Anda bisa mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut melalui smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Beragam fitur disematkan pada Aplikasi Calljack, dengan tujuan semakin memudahkan penggunanya. Sekaligus memberikan nilai lebih pada aplikasi tersebut, dan pembeda dari berbagai aplikasi ojek online lainnya. Nah, penasaran dengan fitur yang ditawarkan, berikut ini ke enam fiturnya, yang tentunya penting Anda ketahui.

Bisa Ketahui Estimasi Biaya yang Harus Anda Bayarkan

 Calljack dilengkapi dengan fitur perkiraan biaya perjalanan. Dengan begitu, baik driver maupun penumpang sudah bisa menghitung estimasi biaya yang harus dikeluarkan, sebelum melakukan perjalanan. Jarak tempuh dan waktu tunggu merupakan dua unsur yang sangat berpengaruh terhadap perhitungan biayanya. Sangat jelas dengan adanya fitur tersebut, Anda bisa lebih mempertimbangkan, apakah ingin terus lanjut menggunakan layanan ojek tersebut, atau justru pindah ke moda transportasi lainnya.

Tak Selamanya Harus Pesan Secara Online

Kendala transportasi berbasis online adalah konsumen harus memesannya terlebih dahulu melalui aplikasi booking-nya. Padahal bisa jadi driver-nya sudah berada di hadapan Anda. Nah, inilah kelebihan dari layanan yang ditawarkan Calljack. Karena Anda bisa langsung menggunakan jasa transportasi tersebut, tanpa adanya pemesanan online. Semua biaya akan dihitung dengan argometer secara transparan. Fitur tersebut disebutnya sebagai layanan on the spot ride.

 Jadi meskipun merupakan ojek online, Anda tetap bisa langsung menikmati layanannya layaknya ojek konvensional. Sehingga kalau Anda sedang terburu-buru, adanya fitur tersebut akan sangat membantu konsumen. Tanpa membuang waktu untuk pemesanan online terlebih dahulu.

Bebas Tentukan Metode Pembayarannya, Bisa Deposit Atau Tunai

Kalau Anda masih bingung dengan cara isi saldonya, atau belum sempat mengisinya, tak perlu khawatir karena Anda juga bisa membayar layanan ojeknya dengan uang tunai. Jadi, bagi Anda yang baru menggunakan aplikasi ini, tidak akan merasakan kesulitan dalam hal metode pembayarannya. Sehingga dengan adanya fitur tersebut, semuanya bisa berjalan lancar, dan Anda bisa sampai di tujuan sesuai keinginan.

Ada Fitur Time Order untuk Pesan Ojek Pada Jam Tertentu

Aplikasi Calljack menyediakan juga fitur time order, sehingga Anda bisa memesan layanan ojek tersebut pada jam tertentu. Namun, dengan batasan maksimal hingga 12 jam saja. Sebagai contoh, Anda datang dari Surabaya, dan ingin dijemput pada jam 5 pagi di stasiun Tugu Jogja. Maka selama masih di Surabaya, Anda sudah bisa memesannya dengan perkiraan waktu tertentu.

Ingin Mampir Sesaat di Tempat Tertentu? Driver Siap Menunggu Anda

Calljack juga menyiapkan fitur pause. Fitur ini berguna saat di tengah perjalanan, Anda membutuhkan waktu sejenak untuk mengambil uang tunai di mesin ATM, memotret kawasan yang menarik, dan sebagainya. Jadi, nantinya driver bersedia untuk menunggu Anda, dengan catatan perhitungan argo tetap akan berjalan. Dengan begitu, tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Biaya waktu tunggu dihitung per menit, dan pastinya tetap terjangkau.

Tetap Transparan Terkait Tarif Layanan Ojek Motornya

Kalau Anda menggunakan jasa ojek motor konvensinal, sudah pasti tidak bisa mengetahui perhitungan secara pastinya. Namun, jika Anda menggunakan aplikasi Calljack, maka Anda bisa memonitor langsung biaya yang nantinya harus dibayarkan. Angka yang tertera di argo ojek motor tersebut, bisa Anda pantau melalui aplikasi tersebut. Dengan begitu, transparasi berkaitan dengan  tarifnya terlihat sangat jelas.

Bagi Anda Kaum Hawa Bisa Pilih Driver Wanita

Jika kaum hawa kurang nyaman memesan layanan ojek dengan driver pria, maka bisa memilih driver wanita. Tetapi memang keberadaannya masih terbatas, sehingga pihak operator ojek online selalu berusaha menambah personelnya agar lebih memadai.

Driver dan Penumpang Terlindungi Asuransi

Menggunakan layanan Calljack semakin nyaman dan aman. Karena pihak perusahaan memberikan perlindungan berupa asuransi AXA Mandiri. Jadi Anda tak perlu lagi ragu dan bimbang untuk menggunakan layanan ojek motor tersebut. Sudah tarifnya sangat bersahabat pelayanan ramah, Anda pun mendapatkan proteksi memadai.

Nah, itulah berbagai layanan yang diberikan oleh Calljack, sebagai aplikasi ojek online asli karya anak muda di Jogja. Aplikasi tersebut sangat mudah digunakan, apalagi operatornya sudah sangat berpengalaman, sehingga memberikan jaminan kepuasan terhadap konsumennya. Dengan menggunakan jasa ojek motor Call Jack tersebut, Anda pun turut memberikan dana sosial untuk pengobatan anak dari keluarga kurang mampu.


Bagi Anda para backpaker pastinya akan semakin semangat untuk pergi ke Jogja, dengan adanya aplikasi Calljack. Segera instal dan nikmati petualang penuh kenangan di kota gudeg ini. Selamat berwisata...

Komentar