Aneka Model Gelang Kulit Sapi Custom Name

Sebagai pemanis penampilan, gelang sering digunakan baik lelaki atau pun perempuan. Beragam model, bentuk, bahan dan harganya sangat bervariatif. Gelang kulit sapi menjadi pilihan anak muda. Karena bahannya nyaman digunakan dan pastinya sangat stylish. Penampilannya lebih unik lagi dengan dibubuhkan nama, logo atau bahkan sketsa wajah. Apa saja model gelang kulit custom, yang bisa menjadi pilihan Anda?

Gesper Dual Layer

 

Model gelang kulit custom ini paling laris di pasaran. Karena memang modelnya sangat menarik dan elegan. Sesuai namanya, gelang ini menggunakan buckle atau kepala gesper sebagai pengaitnya. Keunikannya, terlihat pada dua lembar strap gelang yang dipadukan dengan sangat manis.

Ukuran lebar layer pertama adalah 1,5 cm. Sedangkan layer kedua 2,2 cm. Untuk panjang gelang bisa disesuaikan dengan besar pergelangan tangan. Dengan begitu memastikan gelang lebih pas dan nyaman digunakan. Anda bebas mencantumkan nama, logo atau bahkan sketsa wajah sesuai keinginan. Termasuk memilih berbagai varian warna kulitnya.

Gesper Standar

 

Model gelang kulit ini hampir mirip dengan model gesper dual layer. Hanya saja tidak menambahkan layer kedua. Jadi bentuknya mirip gesper atau ikat pinggang, yang berukuran mini. Ukuran lebar gelang 1,5 cm, sedangkan panjangnya bisa diatur sesuai keinginan.

Kancing Standar

 

Kancing snap atau kancing jepret berbahan besi, digunakan sebagai pengaitnya. Ukuran lebarnya 1,3 cm dan panjangnya bisa mengikuti besaran pergelangan tangan. Anda bisa membuat model couple atau pasangan. Sehingga menjadi pengikat dan bukti jalinan kasih sepasang sejoli.

Kancing Doubleside

 

Bentuknya sama saja dengan model kancing standar. Hanya saja, Anda bisa mencantumkan nama, logo atau bahkan sketsa wajah di bagian luar dan dalam kulit. Itulah kenapa model gelang kulit sapi ini dinamakan doubleside. Dengan kedua sisi yang terukir nama atau gambar tertentu, pastinya menjadikan gelang ini semakin unik.

Name Shape

 

Untuk pengaitnya juga digunakan kancing snap besi. Keunikan model gelang ini, terlihat pada bentukan lekukan potongan kulit mengikuti bentuk font atau hurufnya. Sehingga bentuknya terlihat tidak lurus, tapi bergelombang dan menjadikannya semakin unik.

Name Box



Modelnya sangat unik, dengan setiap huruf ditempatkan dalam sebuah kotak. Kemudian disusun dengan model yang tidak segaris atau zigzag. Sehingga gelang tampil sangat berbeda dari model lainnya. Untuk pengaitnya juga digunakan kancing snap besi.

Itulah enam model gelang kulit custom name, yang bisa menunjang penampilan Anda semakin keren. Untuk memenuhi selera Anda, tersedia belasan pilihan warna kulit dan berbagai jenis font atau huruf. Sehingga Anda bisa mengekspresikan kreasi sesuai keinginan. 

Tertarik ingin memesan gelang  gelang kulit sapi ini, Anda bisa mengunjungi lapak tepercaya Deiye Craft di Bukalapak dan Tokopedia. Produk berkualitas, pelayanan prima dan pengiriman cepat bisa Anda nikmati. Proses pembuatan hanya 1-3 hari.










Komentar