Suguhan Alam Nan Cantik Pantai Selong Belanak

Suguhan Alam Nan Cantik Pantai Selong Belanak
Lombok populer dengan pantainya yang mempesona. Tak heran, kalau selalu dipadati turis asing. Pantai Selong Belanak merupakan salah satu pantai yang digemari wisatawan mancanegara. Mereka suka sekali bersantai dan menikmati keindahan alam pantai di Lombok itu. Keindahannya tak kalah dengan pantai-pantai di Bali. Penasaran dengan kecantikan alam yang disuguhkan?


Bule Gemar Berjemur Di Pantai Selong Belanak

Suguhan Alam Nan Cantik Pantai Selong Belanak
Suasana pantai tersebut relatif tidak terlalu ramai, menjadikan liburan Anda berbeda. Menjelajahi Selong Belanak menjadi agenda liburan yang berkesan. Jangan lupa pesan hotel terbaik agar liburan semakin nyaman dan menyenangkan. Biasanya pantai mulai sepi ditinggalkan pengunjung saat siang hari, karena terik matahari yang kian menyengat. Tapi berbeda di pantai ini, masih terlihat banyak bule berjemur.

Para turis itu biasanya menggelar kain di tepian pantai sebagai alasnya duduk. Ada juga yang tiduran tengkurap. Seakan enggan untuk beranjak dari pantai. Bermalas-malasan di pantai ini, seakan sangat menyenangkan. Sebagian lainnya ada juga yang bermain air di  tepian pantai yang airnya relatif dangkal. Mereka benar-benar menikmati kehidupan di pantai ini.

Akses Menuju Pantai Selong Belanak

Suguhan Alam Nan Cantik Pantai Selong Belanak
Untuk menempuh Pantai Selong Belanak, kalau dari Bandar Udara Internasional Praya Lombok bisa mengendarai mobil. Waktu tempuh yang dibutuhkan sekitar 30 hingga 45 menit. Jalannya mulus sangat jarang ditemukan lubang di jalanan aspalnya. Tapi memang jalan tersebut tidak begitu lebar dan cenderung berkelok-kelok. Sehingga harus ekstra waspada saat berkendara.

Lanskap pantai ini luar biasa cantiknya. Perbukitan hijau di sebelah kanan dan kirinya, menambah panorama pantai semakin eksotis. Selong Belanak bentuknya mirip cekungan lebar. Karena pantai ini sebenarnya merupakan sebuah teluk. Hamparan pasir putihnya sangat halus mirip tepung. Keindahannya menambah kecantikan alam yang disuguhkan di pantai ini.

Liburan Yang Sempurna Di Pantai Selong Belanak

Suguhan Alam Nan Cantik Pantai Selong Belanak
Untuk urusan kuliner, Anda tidak perlu khawatir. Karena banyak dijumpai pedagang atau rumah makan yang menawarkan minuman dan makanan bagi para wisatawan. Kalau tidak ingin berjemur, Anda bisa menyewa kursi malam yang dilengkapi payung besar. Jadi bisa berteduh dan bersantai sambil menikmati hidangan favorit.

Suara debur ombak, pemandangan perbukitan hijau, pasir putih nan cantik dan keindahan alam lainnya membuat liburan Anda benar-benar menyenangkan dan berkesan. Berada di Pantai Selong Belanak, seakan enggan beranjak. Rencanakan liburan Anda dengan baik, agar bisa mendapatkan tiket pesawat dan hotel hemat. Dengan budget hemat, liburan tetap berkualitas.




Komentar

Posting Komentar