Puas Berfoto Di Museum Tiga Dimensi

De Mata Trick Eye Museum
Selain bisa berfoto dengan tokoh dunia di De Arca Statue Museum, Anda juga bisa puas mengabadikan momen menegangkan di De Mata Trick Eye Museum. Kedua museum terletak bersebelahan di kawasan XT Square Jogja. Mengunjungi keduanya sekaligus, memberikan pengalaman wisata yang sangat berkesan. Seperti apa keunikan dan keseruan yang bisa dinikmati?

Koleksi Gambar 3D Terlengkap Di Dunia

De Mata Trick Eye Museum
De Mata Trick Eye adalah museum tiga dimensi, yang unik untuk dikunjungi saat liburan di Jogja. Lokasinya sangat mudah dijangkau, karena berada di kawasan perkotaan, tepatnya di Jalan Veteran. Museum ini memajang beragam karya seni lukisan tiga dimensi. Berbagai tema lukisan bisa dijumpai, seperti pagelaran Keraton, Tamansari, ornamen, sirkus, roman, superhero, binatang, tokoh dunia, olahraga, pemandangan alam dan sebagainya.

Berbagai lukisan yang terdapat di De Mata Trick Eye Museum ini terlihat sangat nyata. Koleksinya ada sekitar 120 gambar 3D. Bisa dikatakan koleksinya merupakan yang terbanyak di dunia. Karena museum sejenis di luar negeri hanya mempunyai koleksi 70 gambar saja.

Tidak hanya bisa melihat dan mengagumi keindahan karya lukisan itu saja, Anda juga bebas berfoto dengan latar belakang berbagai lukisan tersebut. Metode penempatan berbagai gambar 3D tersebut menerapkan model labirin. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa jenuh untuk memandangnya. Sebagian besar koleksinya merupakan hasil karya Petrus Kusuma. Sedangkan lainnya adalah karya mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.

Jam Buka Panjang Dan Tiket Terjangkau

De Mata Trick Eye Museum
Jam operasional De Mata Trick Eye Museum ini cukup panjang. Anda bisa berkunjung antara jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Harga tiketnya sangat terjangkau, dengan 25 ribu rupiah saja Anda puas menikmati beragam koleksinya. Termasuk puas untuk berfoto-foto dengan background unik. 

Karena berada di pusat kuliner, Anda tidak akan khawatir saat perut sudah keroncongan. Kalau ingin membawa buah tangan, bisa juga sekaligus membeli berbagai kerajinan di kawasan tersebut. Bila ingin bermalam di kawasan Jogja, Pastikan sudah booking hotel nyaman dan hemat.

Baca Juga

Tempat Ngumpul Artis Dan Tokoh Dunia Di Jogja


Komentar

Posting Komentar