Keindahan Pulau Padar Nan Eksotis

Keindahan Pulau Padar Nan Eksotis
Taman Nasional Komodo menyimpan sejumlah pulau cantik. Seperti Pulau Rinca, Pulau Komodo, Gili Motang dan Pulau Padar. Tidak heran membuat UNESCO menobatkannya sebagai situs warisan dunia. Pulau Padar adalah terbesar ketiga, yang hadir dengan keindahan yang menakjubkan. Selat Lintah memisahkan pulau ini dengan Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Seperti apa keindahan Pulau Padar, yang pastinya akan memikat setiap orang untuk mengunjunginya?


Berenang Dan Snorkeling

Keindahan Pulau Padar Nan Eksotis
Komodo memang tidak dijumpai di Pulau Padar. Lokasinya lebih berdekatan dengan Pulau Rinca, ketimbang dengan Pulau Komodo. Sekitar 3 hingga 4 pulau kecil ditemukan di sekeliling Pulau Padar. Setiap pulau kecil itu mempunyai keunikan pemandangan tersendiri. Keunikan lain dari Pulau Padar adalah adanya hamparan pink beach. Anda bisa berenang, snorkeling atau sekedar bermain air.

Menikmati Keindahan Dari Puncak Bukit

Keindahan Pulau Padar Nan Eksotis
Ingin menikmati keindahan dari ketinggian? Anda bisa mendaki bukit yang ada di pulau ini. gugusan pulau dan air lautnya yang biru benar-benar mempesona. Selama trekking memang terasa melelahkan, agar bisa sampai di puncak tertinggi. Tapi suguhan pemandangan di perbukitan dan saat berada di puncaknya bisa menghapus peluh. Menyaksikan matahari terbit di tempat ini juga menjanjikan keindahan yang tiada duanya.

Sunrise Cantik Di Pulau Padar

Keindahan Pulau Padar Nan Eksotis
Anda terasa berada di tengah-tengah cahaya bulan dan sunrise. Segala kenyamanan, ketenangan dan pemandangan yang eksotis akan membuat siapa saja merasa sangat betah. Ingin berdiam lebih lama, biasanya dirasakan setiap wisatawan. Seperti tak pernah bosan menikmati segala yang disuguhkan oleh keindahan Pulau Padar. Saat ini banyak biro perjalanan menawarkan paket wisata ke Pulau Padar. Pilihlah yang terbaik agar nyaman dan puas.


Komentar

Posting Komentar