Bisnis Afiliasi Hotel Dan Tiket Pesawat Komisi 75%

Anda memiliki blog atau website dengan niche traveling? Manfaatkan peluang bisnis afiliasi hotel dan tiket pesawat yang ditawarkan Pegipegi. Situs booking hotel dan pesawat ini sangat terpercaya. Komisi yang diberikan paling besar dibandingkan online travel angency lainnya. Anda berhak mendapatkan komisi sebesar 75%. Kenapa Pegipegi sangat layak menjadi mitra bisnis afiliasi hotel Anda?

Daftar Afiliasi Gratis

Anda tidak akan mengeluarkan sepeser pun untuk biaya pendaftaran dan biaya lainnya. Semua blogger bisa mendaftar secara gratis. Setelah itu, Anda bebas menggunakan segala fasilitas yang sudah disediakan. Sehingga aktivitas promosi berjalan lancar dan menghasilkan profit maksimal.

Marketing Tools Lengkap

Untuk mendukung promosi dan pemasaran, Pegipegi hadir dengan berbagai pilihan marketing tools. Sehingga kampanye bisnis melalui program afiliasi ini bisa lebih optimal hasilnya. Tersedia Link, Banner dan Widget. Pengaturan yang mudah, tidak akan merepotkan bagi pemula sekalipun. Dengan marketing tools tersebut, sangat mendukung bisnis afiliasi hotel.

Support System Handal

Kalau Anda mengalami kesulitan tertentu, bisa segera menghubungi support system handal. Sehingga segala hambatan bisa segera terlesaikan. Anda bisa kembali nyaman posting artikel dan mempromosikan layanan persembahan Pegipegi.

Bila Anda ingin bertemu dengan komunitas sesama pegiat Bisnis Afiliasi Hotel Pegipegi, bisa bergabung di grup Facebook. Anda bisa bertukar pengetahuan dan pengalaman dengan sesama anggota dan menanyakan berbagai hal kepada admin Pegipegi. Segera kunjungi situs resmi Pegipegi untuk mendaftar. Bisa juga dengan Klik banner di bawah ini.





Komentar

Posting Komentar