Bayar 1 Dollar Bisa Terbang Ke Luar Negeri

Bayar  1 Dollar Bisa Terbang Ke Luar Negeri
Mau berwisata ke Thailand, Malaysia atau Singapura dengan tiket pesawat ekstra murah? AirAsia akan mewujudkan keinginan Anda. Karena dengan bayar 1 dollar saja, Anda bisa berlibur dengan biaya hemat . Maskapai terkemuka di Indonesia ini akan mewujudkan impian dengan menggelar program One Dollar Promo. Kapan bisa mendapatkan tiket promo ini dan destinasi yang bisa dikunjungi?


Hanya Dengan 1 Dollar Bisa Ke Bangkok, Kuala Lumpur Dan Singapura

Bayar  1 Dollar Bisa Terbang Ke Luar Negeri
Melejitnya nilai tukar rupah (IDR) terhadap dollar Amerika (USD) mengakibatkan sebagian orang menunda liburannya ke luar negeri. AirAsia sangat memahami kegundahan ini, sehingga lahir One Dollar Promo. Anda bisa terbang ke Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura hanya dengan membayar 1 dollar saja atau sekitar 14.500 rupiah untuk one way atau sekali jalan.

Jangan Sampai Kehabisan Tiket, Booking Sekarang Juga!

Bayar  1 Dollar Bisa Terbang Ke Luar Negeri
AirAsia memang selalu berkomitmen besar untuk selalu melakukan inovasi yang memanjakan para konsumennya. Maskapai yang terkenal berbiaya hemat ini tetap akan menyuguhkan penawaran dan palayanan berkualitas. Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai kehabisan promo menguntungkan ini!

Anda bisa membeli tiket secara online di situs resminya yaitu airasia.com. Bisa juga mengakses mobile apps dari AirAsia, mulai 1 sampai 11 Oktober 2015. Anda bebas memilih periode perjalanan, sejak 5 Oktober 2015 sampai dengan 30 Juni 2016. Jangan lewatkan promos AirAsia ini, jangan sampai kehabisan tiketnya.

Bisa Menikmati Berbagai Even Menarik Di Kota Tujuan

Bayar  1 Dollar Bisa Terbang Ke Luar Negeri
Anda tidak hanya akan menyaksikan keindahan dan keunikan sejumlah kota di negara Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura saja. Sepanjang periode penerbangan, Anda juga bisa menikmati beragam festival yang digelar di beberapa kota. Loy Kratong yang merupakan festival budaya tahunan di Thailand akan digelar pada 24 sampai 26 November 2015.

Pecinta balapan bisa menikmati Sepang Moto GP yang digelar pada 23 sampai 25 Oktober 2015 di Malaysia. Penggemar musik bisa mengikuti festival musik Zouk Out di Singapura, yang digelar pada 11 hingga 12 Desember 2015. Sangat banget, kalau even menarik tersebut dilewatkan. Mumpung tiket pesawatnya ekstra super murah. Hanya dengan bayar 1 dollar saja.

Bagi Anda pelanggan kartu kredit CIMB Niaga Air Asia BIG, bisa menikmati inflight meal gratis senilai 100 ribu. Selain itu, Anda bisa mendapatkan EGV (E-gift Voucher) senilai 150 ribu rupiah. Sudah tiket pesawatnya murah, dapat makan dan voucher gratis lagi.

Cermati Syarat Dan Ketentuan Promo

Bayar  1 Dollar Bisa Terbang Ke Luar Negeri
Harus diperhatikan, promo tersebut berlaku hanya penerbangan AirAsia dengan kode AK dan QZ. Harga tiket promo ini belum termasuk Airport Tax, penerbangan domestik QZ dan XT tidak berlaku untuk promo. 

Rute yang tersedia untuk promo bayar 1 dollar ini adalah Surabaya – Bangkok – Surabaya, Medan -  Bangkok – Medan, Medan – Penang – Medan, Medan – Kuala Lumpur – Medan, Jakarta – Kuala Lumpur – Jakarta dan Jakarta – Singapura – Jakarta. Untuk rute lain tidak berlaku untuk One Dollar Promo ini.


Komentar