4 Tempat Honeymoon Yang Romantis

4 Tempat Honeymoon Yang Romantis
Bila perayaan pesta pernikahan usai digelar, bulan madu adalah masa yang paling ditunggu pengantin baru. Banyak sekali pilihan tempat berbulan madu di Indonesia. Jadi tak perlu jauh-jauh harus ke luar negeri. Keindahan dan suasana yang ditawarkan sangat mendukung romantisme bersama pasangan tercinta. Dimana saja tempat honeymoon yang romantis itu?


Kampung Sampireun Di Garut

4 Tempat Honeymoon Yang Romantis
Kota yang berada di Jawa Barat ini tidak hanya populer dengan penghasil kerajinan kulit domba atau batu akik saja, tetapi juga memiliki tempat romantis bagi pengantin baru. Suasananya sangat tenang dan nyaman. Resort ini bernuansa Sunda dan berlokasi di atas danau yang menyuguhkan pemandangan sangat menawan. Udaranya sangat sejuk, sungguh menjadi tempat ideal untuk bermesraan.

Sebanyak 22 bungalow dengan desain rumah panggung terdapat di tempat honeymoon ini. Sebagai alat transportasinya, setiap bungalow akan dilengkapi dengan perahu. Hal itu karena letaknya yang berada di atas danau Sampireun. Paket bulan madu juga sudah disediakan oleh pengelola resort ini.

Untuk memanjakan Anda, sudah tersedia fasilitas massage, spa, pick up service, city tour, photo couple, floating candlelight dinner dengan menggunakan rakit dan beragam fasilitas menarik lainnya. Dijamin Anda bakalan betah dan ketagihan, kalau sudah menikmati segala keindahan dan fasilitas di tempat honeymoon yang romantis ini.

Pulau Gili Nanggu Di Lombok

4 Tempat Honeymoon Yang Romantis
Mungkin selama ini Anda lebih familiar dengan Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan. Padahal Pulau Lombok juga menyimpan Gili Nanggu yang menghadirkan pesona cantik dan sangat cocok untuk destinasi berbulan madu. Berada di Gili Nanggu, Anda akan merasa seperti di pulau pribadi. Karena masih jarang pengunjungnya. Pasirnya yang putih dan lautan yang biru serta jernih merupakan suguhan alam yang membuat suasana semakin romantis.

Tanjung Lesung Di Banten

4 Tempat Honeymoon Yang Romantis
Lokasinya yang tidak jauh dari ibukota Jakarta, sangat cocok menjadi tujuan berbulan madu bagi pasangan yang tinggal di kota Jakarta. Pemandangan yang sangat cantik dan suasana yang nyaman, menjadi tempat ideal untuk memadu kasih bersama pasangan. Panorama alamnya bisa disandingkan dengan keindahan pantai di Bali dan di Lombok. Diving bersama pasangan menjadi aktivitas seru dan berkesan. Keindahan alam bawah lautnya sangat sayang untuk dilewatkan.

Pulau Macan Di Kepulauan Seribu

4 Tempat Honeymoon Yang Romantis
Kawasan Kepulauan Seribu dikenal mempunyai banyak pulau cantik. Salah satunya adalah Pulau Macan. Jaraknya tidak begitu jauh dari ibukota jakarta. Dengan menempuh jalur laut, hanya dibutuhkan waktu sekitar 1,5 jam saja. Saat ini pulau menawan tersebut dimiliki orang asing. Resort menarik dikembangkan dengan konsep pelestarian alam.

Pepohonan rindang memenuhi kawasan tengah pulau ini. Pantai elok dengan air lautnya yang sangat jernih adalah pemandangan menggoda di tepian pantainya. Resort yang dibangun di Pulau Macan ini sangat eksotis dan bernuansa romantis. 

Dinding kamarnya terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan ranjang berkelambu. Wah, makin tidak sabar untuk segera mengajak pasangan, untuk segera menuju tempat honeymoon yang romantis ini.


Komentar