Keuntungan Liburan Di Hari Senin

Keuntungan Liburan Di Hari Senin
“I Hate Monday” mungkin ungkapan ini sering Anda dengar. Hari pertama setelah weekend ini biasanya menjadi hari tersibuk dalam menjalankan berbagai aktivitas. Segudang pekerjaan dan kewajiban, membuat kebanyakan orang kurang menyukai hari Senin. Ayo berlibur di hari Senin! Nikmati berbagai keuntungan saat liburan di hari Senin.


Menikmati Tiket Pesawat  Yang Lebih Murah

Keuntungan Liburan Di Hari Senin
Ungkapan “I Hate Monday” akan berubah menjadi “I Love Monday”, ketika Anda berada di pagi hari yang cerah di tempat wisata idaman Anda. Sebagian besar orang memang lebih memilih berlibur pada Jumat malam maupun Sabtu pagi. Padahal harga tiket pesawatnya sedang tinggi-tingginya. Menjadikan budget liburan menjadi sangat besar.

Sebagai tips liburan hemat, sebaiknya membeli tiket pesawat untuk perjalanan di hari kerja. Hari Senin salah satunya yang akan memberikan tarif pesawat yang lebih miring. Tak hanya harganya yang lebih murah. Biasanya penumpangnya tidak terlalu padat. Sehingga penerbangan Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan, ketika liburan di hari Senin.

Tarif Hotel Lebih Murah

Keuntungan Liburan Di Hari Senin
Tidak hanya tarif tiket pesawat saja yang menjadi lebih murah, tapi penurunan harga juga terjadi pada tarif hotel. Saat weekend biasanya tingkat hunian hotel atau okupansi sangat tinggi. Wajar saja permintaan yang besar ini, akan ditanggapi dengan tarif yang tinggi. Namun selepas akhir pekan, tarif hotel akan diturunkan. Guna memikat orang untuk menginap di hotel tersebut.

Objek Wisata Tidak Begitu Ramai

Keuntungan Liburan Di Hari Senin
Mengunjungi tempat wisata saat liburan atau weekend pastinya akan lebih ramai. Karena merupakan puncak kunjungan wisatawan. Keramaian itu bisa saja membuat acara liburan Anda kurang menyenangkan. Suasananya akan menjadi lebih nyaman, apalagi kalau pergi bersama pasangan atau keluarga.

Wah, semuanya serba murah. Sangat cocok untuk wisatawan yang ingin lebih menghemat budget liburan. Kalau masih mempunyai jatah cuti, kenapa tidak menggunakannya untuk liburan di hari Senin. Ajak orang terkasih, agar liburan terasa lebih seru dan berkesan.






Komentar