Destinasi Wisata Flores Yang Benar-Benar Menawan

Destinasi Wisata Flores Yang Benar-Benar Menawan
Pegunungan sejuk, pantai cantik, danau menakjubkan dan pemandangan eksotis lainnya disuguhkan Flores. Keindahannya membuat siapa saja tergoda untuk mengunjunginya dan berlama-lama disana. Ada banyak objek wisata yang sungguh sangat sayang dilewatkan saat berada di Flores. Apa saja destinasi wisata Flores yang benar-benar menawan?


Danau Kelimutu Nan Eksotis

Destinasi Wisata Flores Yang Benar-Benar Menawan
Keberadaan danau ini sangat populer, bahkan tercetak di salah satu pecahan mata uang rupiah. Wisatawan biasanya akan menuju kawasan danau Kelimutu setelah subuh. Mereka sengaja melakukannya, untuk menyaksikan matahari terbit. Pemandangan sunrise di danau ini memang super memikat.

Danau ini memang menjadi spot terbaik di Gunung Kelimutu untuk melihat datangnya mentari pagi. Kehadiran sunrise akan diselimuti kabut, membuat suasana menjadi semakin eksotis. Sungguh indah memulai hari dengan suasana yang hangat dan indah ini. Pemandangan dan suasana yang sulit dirasakan di perkotaan. Apalagi disibukkan dengan segudang aktivitas harian.

Berburu Komodo Di Pulau Rinca

Destinasi Wisata Flores Yang Benar-Benar Menawan
Saat berada di Pulau Rinca, Anda bisa memulai hari dengan berjalan kaki atau lebih tepatnya trekking. Aktivitas di destinasi wisata Flores ini bisa dilakukan dengan membelah padang rumput yang tingginya selutut. Dengan ditemani langit yang biru dan latar keindahan laut, benar-benar menjadi hari yang indah dan berkesan. Anda bisa mengelilingi pulau ini, sembari mencari keberadaan hewan langka, Komodo.

Menyatu Dengan Pantai Pink Yang Cantik

Destinasi Wisata Flores Yang Benar-Benar Menawan
Berjalan kaki di Pulau Komodo akan menyuguhkan kesan berbeda. Anda akan disambut dengan kecantikan Pantai Pink. Warga setempat menyebutnya Kolam Merah. Sesuai namanya, pantai ini memang menyimpan pasir dengan kandungan unsur warna merah muda. Pemandangan tersaji dengan sangat sempurna. Dengan gradasi air laut yang biru dipadu dengan terumbu karang dan pasir merah muda nan cantik.

Menikmati Keindahan Pulau Kanawa

Destinasi Wisata Flores Yang Benar-Benar Menawan
Semua orang pasti terpikat dengan air laut yang jernih dan pasir putih yang lembut. Berada di Pulau Kanawa, Anda akan disuguhi pemandangan indah tersebut. Lokasinya berada di 10 kilometer dari arah Labuan Bajo. Biasanya pulau ini dijadikan persinggahan bagi turis, saat akan menuju Pulau Komodo. Berada di pulau ini bisa membuat Anda lupa waktu. Karena saking tergoda dengan keindahan yang ditawarkan, tak terasa waktu berlalu dengan cepat.

Mengasingkan Diri Di Wae Rebo


Destinasi Wisata Flores Yang Benar-Benar Menawan
Pekerjaan yang menumpuk, terkadang membuat seseorang ingin mengasingkan diri sekedar melepas penat. Wae Rebo adalah lokasi yang tepat untuk melampiaskan rasa penat itu. Kawasan ini berada di tengah pegunungan. Sinyal ponsel sulit ditemukan di daerah ini. Jadi semakin sempurna untuk menyatukan diri dengan alam dan berinteraksi dengan warga setempat yang dikenal sangat ramah. Pemandangan alamnya tak bisa diragukan lagi. Destinasi wisata Flores ini benar-benar sempurna. 

Komentar

Posting Komentar