4 Tips Posting Foto Liburan Di Sosmed

3 Tips Posting Foto Liburan Di Sosmed
Memosting foto-foto saat plesiran sering dilakukan pengguna sosial media. Mungkin Anda salah satunya. Kebiasaan ini memang tidak ada salahnya. Tapi harus dilakukan dengan tepat, supaya tidak diblok oleh teman di jejaring sosial tersebut.  Apa saja sebenarnya tips posting foto liburan di sosmed, yang bisa diaplikasikan?



Tidak Melulu Foto Selfie

3 Tips Posting Foto Liburan Di Sosmed
Mungkin Anda seringkali melihat teman yang memosting foto selfienya saat liburan. Sehingga wajahnya terpampang lebih besar, ketimbang pemandangan alam atau keunikan tempat yang dikunjunginya. Sesekali bolehlah, tapi kalau keseringan teman-teman sosmednya kurang tertarik melihatnya.

Sebenarnya mengambil foto dari kejauhan, dengan menampakkan latar belakang tempat wisata yang lebih besar terlihat lebih menarik. Anda tetap bisa berada dalam frame foto tersebut, dengan latar belakang yang lebih ciamik. Gimana tips posting foto liburan di sosmed ini? Patut untuk dicoba bukan?

Dapatkan Sudut Pandang Yang Memikat

3 Tips Posting Foto Liburan Di Sosmed
Sebuah foto akan semakin memikat, kalau sudut pandang atau angle dalam pengambilannya sangat tepat. Karenanya cobalah mencari spot foto yang dianggap lebih menarik dan dengan teknik pengambilan gambar yang tepat. Sehingga hasilnya lebih keren dan memikat banyak orang untuk berlama-lama melihatnya. Tidak perlu menggunakan kamera profesional, dengan smartphone bisa juga menciptakan foto berkualitas dan cantik.

Cantumkan Keterangan Destinasi Wisatanya

3 Tips Posting Foto Liburan Di Sosmed
Kalau membuat foto lanskap yang menawan, jangan lupa mencantumkan keterangan tempatnya. Sehingga tidak ada yang bertanya-tanya mengenai keberadaan Anda. Kebanyakan sosial media mempunyai fitur tersebut, sepertti Instagram dan Path. Pada bagian caption, Anda bisa menambahkan keterangan tempatnya. Anda bisa juga menceritakan pengalaman unik yang barusan dialami.

Tambahkan Hastag Saat Posting Foto

3 Tips Posting Foto Liburan Di Sosmed
Persebaran informasi atau foto di jejaring sosial sangatlah cepat. Sehingga cukup efektif saat akan mempromosikan objek wisata tertentu. Kalau Anda menggunakan sosial media, seperti Instagram bisa memanfaatkan fitur Hastag. Sehingga pengguna medsos tersebut dapat mengaksesnya lebih mudah. Bisa saja destinasi wisata yang Anda kunjungi mendadak populer, karena cara posting yang cerdas ini. Itulah setidaknya tips posting foto liburan di sosmed yang bisa dicoba.




Komentar