Spot Foto Cantik Di Curug 7 Cilember

Spot Foto Cantik Di Curug 7 Cilember
Mengisi akhir pekan di kawasan Bogor memang sangat menyenangkan. Karena Bogor menyimpan banyak sekali pilihan destinasi wisata alam yang memikat. Salah satunya Curug 7 Cilember. Air terjun ini sangat cantik, dengan airnya yang menyegarkan. Namanya cukup populer dan selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Apa saja aktivitas seru yang bisa dilakukan di kawasan air terjun cantik ini?

Tarif Masuk Relatih Murah
Spot Foto Cantik Di Curug 7 Cilember
Saat ini tarif masuk ke objek wisata ini per orangnya hanya 13 ribu rupiah. Tarif tersebut berlaku saat akhir pekan. Sedangkan pada hari biasanya, hanya dikenakan tarif 10 ribu rupiah saja.Anda akan menemukan tujuh air terjun, hutan pinus dan taman kupu-kupu. Kalau ingin menginap telah disediakan sejumlah rumah kayu dan tenda untuk camping.

Spot Foto Cantik Dan Fotogenik

Spot Foto Cantik Di Curug 7 Cilember
Hutan Pinus merupakan spot foto yang sangat cantik dan fotogenik. Kalang muda sangat menyukai spot ini. Mereka selalu mengabadikannya bersama orang tercinta dan memostingnya di media sosial. Selain terdapat di kawasan Curug Cilember, Anda juga bisa menemukan Hutan Pinus di Wisata Gunung Pancar dan Wisata Halimun Salak.
Pepohonan Pinus di berdiri tinggi di sepanjang jalan mengarah ke lokasi air terjun. Sebenarnya masih banyak lokasi curugnya, namun hanya 7 lokasi yang memungkinkan untuk dilalui dan dijangkau oleh wisatawan. Anda juga bisa mengunjungi penangkaran kupu-kupu. Jadi bisa sekalian melihat proses metamorfosis kupu-kupu. Rute jalan menuju air terjun menanjak, pastikan menyiapkan energi lebih.
Lokasi  Curug 7 berada paling bawah, sehingga paling ramai dikunjungi. Curug ini memiliki dua aliran yang sangat deras dan tinggi. Airnya sangat segar. Saat menyentuhnya kesegaran sangat terasa di tubuh. Pengunjung akan merasakan kedekatannya dengan alam.
Berada di tengah pepohonan lebat dan tinggi, terasa sedang berada di tengah hutan. Beralih ke rute lain, Anda bisa menemukan Curug 5. Memang ketinggian airnya lebih rendah, tapi tetap nampak cantik. Wisatawan bebas untuk bermain atau mandi langsung di bawah guyuran airnya yang deras.

Cocok Sebagai Outbound Dan Wisata 
Edukasi
Spot Foto Cantik Di Curug 7 Cilember
Objek wisata Curug 7 Cilember dibuka untuk umum sejak 1996. Lokasinya sangat cocok bagi anak-anak untuk wisata edukasi dan juga untuk orang dewasa untuk camping ground serta outbound. Tidak hanya wisatawan domestik saja yang sering mengunjungi air terjun ini. Banyak juga dijumpai wisatawan asing, yang juga ingin merasakan kesegaran dan keindahan curug di Bogor ini.
Permainan flying fox juga telah tersedia, sangat cocok bagi para pecinta outbound. Pengelola objek wisata ini sangat menjaga kebersihan lingkungannya. Dengan menyediakan banyak tempat sampah dan tulisan larangan untuk tidak buang sampah sembarangan. Karena pada akhir pekan dan liburan sekolah kawasan Bogor selalu dipadati wisatawan, persiapkan liburan dengan matang. Kenali jalur wisata, booking hotel lebih awal, siapkan fisik dan sebagainya.


Komentar