Gelang Kulit Nama Disukai Anak Muda

Gelang Kulit Nama
Barang custom selalu diminati, seperti gelang dan gantungan kunci kulit. Karena custom, jadi tidak pasaran. Kerajinan kreatif ini memang sedang ngetren. Produknya semakin diminati, karena pemesan bebas menentukan model, ukuran, warna kulit, pilihan font atau jenis huruf dan gambar tertentu. Produknya tidak hanya cocok untuk individu saja, tetapi sangat cocok untuk pasangan dan komunitas. Dimana Anda bisa memesan produk unik dan kreatif tersebut?


Bikin Gelang Dan Gantungan Kunci Sesuka Kamu

Gelang Kulit Nama Disukai Anak Muda
Memiliki gelang dan gantungan kunci yang diukir nama khusus, terlihat unik dan menarik. Sekaligus menjadi barang kebanggaan. Aneka kreasi bisa diciptakan, sehingga semakin mendukung penampilan dan tampil berbeda. Produk ini terbuat dari kulit sapi asli, sehingga berkualitas tapi dengan harga yang relatif terjangkau. Harganya berkisar mulai 20 ribu sampai dengan 40 ribu rupiah. Tergantung dari model yang ingin diinginkan.

Pilihan warna kulit sangat banyak, seperti merah, marun, coklat tua, coklat terang, capucino, coffemix, oranye, biru dongker, hitam dan krem. Untuk varian font sangat melimpah, setidaknya ada 40 pilihan. Kalau mau request jenis font lain juga bisa dilayani.  Modelnya ada gelang standar, gelang lilit, gelang triple, gelang tali kepang dan sebagainya. Sedangkan gantungan kunci dibuat sangat elegan dan cantik.

Tempat Pesan Gelang Kulit Nama Terpercaya

Gelang Kulit Nama
Saat ini perajindan penjual produk gelang dan gantungan kunci kulit custom name semakin banyak. Tentunya untuk mendapatkan kualitas produk dan pelayanan terbaik, harus ekstra selektif. Sebagai pilihan tepat, Anda bisa memesannya di Deiye Craft. Perajin ini berada di kawasan Bantul, Yogyakarta. Kawasan ini memang terkenal sebagai sentra penghasil dan kerajinan kulit sapi. Sehingga bahan bakunya bisa diperoleh dengan mudah dan dengan harga bersaing.

Untuk pemesanan langsung bisa melalui WA 089674746127 dan BBM 5752868D. Kalau masih ragu bisa bertransaksi melalui Bukalapak dan Tokopedia. Marketplace ini sangat mudah akses fiturnya. Sehingga pemesanan bisa segera dilayani dan dikirim kepada pemesan.  Pelayanan fast respon dan ramah. Jadi tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan barang pesanan. Proses produksi umumnya membutuhkan waktu antara 1-3 hari.

Peluang Bisnis Menggiurkan

Gelang Kulit Couple
Peminat produk ini memang sangat besar dan tak pernah sepi orderan. Karenanya Deiye Craft juga membuka kesempatan kepada pebisnis untuk bekerjasama. Bentuknya berupa kerjasama dropship atau reseller. Jadi Anda tidak repot dalam menyiapkan produk dan pengiriman. Keuntungan yang ditawarkan relatif tinggi. Apalagi dengan peminat yang semakin banyak. Anda akan mendapatkan potongan harga khusus dari harga jual di pasaran. Sekaligus bebas mengatur harga sendiri.



Komentar

Posting Komentar