Belanja Online Kerajinan Khas Jogja

Belanja Kerajinan Khas Jogja Online
Cara belanja semakin mudah dengan adanya layanan online. Bagi Anda yang tak sempak berburu berbagai kerajinan khas Jogja, bisa membelinya di lapak online. Caranya mudah, barang berkualitas, unik dan terpercaya. Anda tidak perlu khawatir akan tertipu penjual online nakal. Karena bisa berbelanja di marketplace terpercaya, seperti Bukalapak, Tokopedia dan sebagainya. Apa saja koleksi kerajinan Jogja yang bisa diborong?


Gantungan Kunci Unik

Gantungan Kunci Unik
Koleksi gantungan kunci yang terbuat dari kayu sonokeling bermotif aneka objek wisata sekitar Jogja, sangat cocok menjadi koleksi pribadi maupun sebagai oleh-oleh keluarga dan teman tercinta. Terdapat bentuk lingkaran atau bulat, persegi panjang dan sebagainya. Dengan motif logo Keraton Jogja, Tugu Jogja, Candi Borobudur dan sebagainya. Harga yang sangat pas di kantong, tetapi tetap berkualitas, tentunya menjadi pilihan yang tepat. Apalagi kalau membelinya dalam jumlah lebih banyak, pastinya akan mendapatkan potongan harga menarik.

Gelang Etnik Jogja

Gelang Etnik Jogja
Gelang merupakan aksesoris kegemaran wanita. Bentuk, bahan, motif dan model gelang sangatlah banyak. Namun penampilan Anda akan semakin berbeda dan semakin menawan, dengan mengenakan gelang etnik kreasi khas Jogja. Terbuat dari bahan alami dan perpaduan bahan sintetis berkualitas, membuat penampilannya sangat mempesona. Dipadukan dengan busana yang tepat, penampilan wanita semakin menjadi pusat perhatian.

Sangat cocok dikenakan saat santai atau bahkan dalam acara formal. Seperti bekerja, menghadiri pesta pernikahan, acara perusahaan dan lain sebagainya. Bagi remaja juga sangat cocok melengkapi penampilan saat bersekolah, kuliah dan beragam aktivitas lainnya. Harga yang relatif terjangkau, namun tetap berkualitas merupakan pilihan sangat cocok bagi siapa saja. Kerajinan khas Jogja ini bisa didapatkan dengan mudah dengan belanja online.

Kalung Etnik Jogja

Kalung Etnik Jogja
Selain gelang cantik, wanita bisa tampil fashionable dengan kalung etnik khas Jogja. Kreasinya sangat beragam, cantik dan menarik. Sehingga Anda bebas memilih bentuk, motif, warna dan model yang paling sesuai dengan selera. Perpaduan kalung dan busana yang dikenakan, semakin mempercantik penampilan setiap wanita. Bahan yang digunakan adalah kayu sonokeling, tali, fiberglass, besi dan beragam material berkualitas lainnya.

Kota Jogja dikenal sebagai kota yang kaya seni dan budaya. Masyarakatnya sangat kreatif, salah satunya dalam menciptakan beragam karya kerajinan yang modern, unik dan fashionable. Kalung etnik ini bisa dikenakan dalam kesempatan formal maupun santai. Desainnya sangat pas dengan idaman setiap wanita. Harganya juga sangat terjangkau, tetapi tetap terjaga kualitasnya.

Masih banyak kreasi kerajinan khas Jogja lainnya, seperti miniatur berbagai kendaraan, seperti motor klasik, vespa, sepeda ontel, andong, becak dan sebagainya baik yang berbahan kayu maupun besi atau tembaga. Selain itu, Anda bisa mengoleksi kotak tisu batik unik, nampan batik, hiasan kulkas dan sebagainya.  

Jadi kalau Anda ingin bergaya atau mengoleksi beragam kerajinan khas Jogja, tak perlu datang langsung ke Jogja. Belanja sendiri di Malioboro mungkin Anda hanya mendapatkan harga yang lebih mahal. Kunjungi toko online Deiye Craft, untuk mendapatkan koleksi produknya. 



Komentar

Posting Komentar