Tips Saat Mengunjungi Pantai Tanjung Lesung

Tips Saat Mengunjungi Pantai Tanjung Lesung
Tips Saat Mengunjungi Pantai Tanjung Lesung
Pantai Anyer dan Carita sangat populer, sebagai objek wisata menarik. Tidak jauh dari pantai tersebut, Anda bisa menikmati kawasan Pantai Tanjung Lesung yang sangat cantik. Dengan menempuh perjalanan selama 1,5 jam, dari Pantai Anyer. Di kawasan tersebut, biasa dijumpai beberapa tujuan wisata, seperti Gunung Krakatau, Taman Nasional Ujung Kulon, Pulau Umang dan Pulau Peucang.

Tips Saat Mengunjungi Pantai Tanjung Lesung
Lokasi pantai Tanjung Lesung, berada di daratan yang menjorok ke kawasan laut. Sehingga bentuknya mirip ujung lesung. Ujung lesung merupakan alat tradisional untuk menumbuk padi. Berbagai permainan air bisa dijumpai, seperti berperahu, memancing, snorkeling, jet ski dan banyak lagi permainan seru dan menyenangkan lainnya. Fasilitas wisata tersedia dengan lengkap, sehingga sangat cocok dijadikan destinasi liburan bersama pasangan dan keluarga.
Tanjung Lesung berjarak sekitar 180 km dari arah barat Kota Jakarta. Tepatnya berada di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Pemandangan alam mempesona, berupa pepohonan hijau, pasir pantai yang indah sangat memanjakan wisatawan. 
Kalau Anda pecinta fotografi, bisa mengabadikan berbagai foto cantik dan eksotis. Karena Tanjung Lesung menghadirkan spot yang indah untuk dikenang. Agar traveling ke kawasan wisata ini, selalu seru dan menyenangkan, beberapa tips berikut ini sangat membantu Anda.
Membawa Obat Anti Mabuk 
Tips Saat Mengunjungi Pantai Tanjung Lesung
Tajung Lesung hanya bisa diakses melalui perjalanan darat. Selama menuju daerah tersebut, Anda akan melalui jalanan berkelok-kelok, jalanan menurun dan jalanan menanjak. Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan kondisi tersebut, sangat mudah mengalami mabuk perjalanan. Karena tubuh mudah terguncang. Supaya mabuk perjalanan bisa dicegah, sangat disarankan untuk meminum obat anti mabuk perjalanan, sebelum memulai petualangan Anda.
Membawa Alat Selam
Tips Saat Mengunjungi Pantai Tanjung Lesung
Berbagai spot menarik untuk menyelam, terdapat di Tanjung Lesung.  Titik penyelaman menarik, terdapat di sekitar Taman Nasional Ujung Kulon, Beach Club, Pulau Liwungan dan Batu Pemecahan. Kalau Anda gemar menyelang, sangat disarankan untuk membawa alat dasar selam. Kalau terlalu repot untuk membawanya, Anda bisa menyewanya dengan harga tertentu.
Membawa Makanan Ringan
Tips Saat Mengunjungi Pantai Tanjung Lesung
Makanan ringan bisa menemani Anda, selama perjalanan dan berwisata di Tanjung Lesung. Karena masih sulit ditemukan toko yang menjual makanan ringan, lebih baik membawanya sebelum memulai perjalanan ke kawasan wisata tersebut.  Saat perjalanan, Anda bisa menemukan beberapa minimarket untuk berbelanja makanan favorit Anda.
Membawa Baju Ganti

Tips Saat Mengunjungi Pantai Tanjung Lesung
Berwisata ke pantai tidak lengkap, kalau tidak bermain air. Menusuri pantai hingga matahari terbenam, berenang dan sebagainya, adalah aktivitas seru selama di pantai. Bermain banan biat, jet ski dan permainan air lainnya, juga bisa dilakukan.

Komentar