Tips Dan Trik Menjelajahi 20 Negara Dengan Nyaman dan Murah

Tips Dan Trik Menjelajahi 20 Negara Dengan Nyaman dan Murah
Tips Dan Trik Menjelajahi 20 Negara Dengan Nyaman dan Murah
Setiap tempat menghadirkan keindahan dan keunikan tersendiri, baik itu keindahan alam, seni, budaya dan sebagainya. Bagi traveler sejati tak akan melewatkan setiap jengkal keindahan tersebut. Bagi pemula ataupun yang telah malang melintang di dunia traveling, memiliki cerita unik selama berwisata. Tapi mungkin belum semuanya Anda ketahui. Untuk melengkapi referensi, buku “101 Travel Tips & Stories” sangat layak Anda miliki. Apa saja yang bisa didapatkan dari buku traveling ini?

Referensi Cocok Bagi Semua Penggemar Traveling

Claudia Kaunang, penulis dan traveler
Buku ini menghadirkan 101 artikel bermanfaat berhubungan dengan tips dan trik bertraveling. Bab First Timer Guide sangat cocok bagi Anda yang masih baru menikmati hobi traveling. Sedangkan bab Travel Better bisa menjadi panduan bagi yang sudah sering berwisata ke berbagai tempat. Dari bab ini, anda bisa mendapatkan tips dan trik seputar traveling untuk perjalanan Anda selanjutnya agar lebih menyenangkan.

Bab Eat Cheaper bisa menjadi referensi bagi Anda yang suka wisata kuliner. Bagi yang senang wisata belanja bisa mendapatkan tambahan pengetahuan dari bahasan Shop Smarter. Sedangkan bab Stories dan Sharing akan memberikan hiburan tersendiri, sekaligus inspirasi dimana di setiap perjalanan akan menyimpan cerita unik tersendiri.

Panduan menarik ini merupakan hasil pengalaman dari Claudia Kaunang, penulis sekaligus traveler ini telah menjelajahi 20 negara. Melalui pengalamannya ini, Anda bisa mendapatkan panduan untuk berwisata dengan baya murah, tapi tetap seru dan nyaman.

Tips Dan Trik Traveling Super Lengkap


Traveling juga membutuhkan manajemen yang baik, sehingga semuanya berjalan dengan lancar tanpa hambatan berarti. Yang pastinya traveling Anda sangat seru, menyenangkan dan berkesan. Apa saja yang bisa Anda peroleh dari buku ini?
  • Cara memperoleh tiket promosi dengan harga bersaing
  • Memilih penginapan murah tapi tidak murahan
  • Naik transportasi lokal
  • Menyantap makanan lokal
  • Belanja hemat
  • Diskusi dengan keluarga
  • Diskusi dengan travel mate
  • Merancang jadwal perjalanan (itinerary), perkiraan pengeluaran (budget planning) dan persiapan perjalanan yang tepat
Sejumlah negara yang bisa Anda kunjungi adalah Amerika Serikat, Mesir, Spanyol, Jerman, Italia, Belanda, Perancis, Australia, Jepang, Korea Selatan, Hongkong dan masih banyak negara lainnya.

Tips Dan Trik Menjelajahi 20 Negara Dengan Nyaman dan Murah
Apapun perjalanan yang Anda lakukan, seperti business trip, solo traveling, family trip atau jalan-jalan dengan teman, membaca panduan di dalam buku ini akan mendapatkan gambaran dan pengetahuan baru yang pastinya sangat bermanfaat. Jangan lupa siapkan segala kebutuhan selama traveling, seperti passport, voucher hotel, tas travel dan berbagai barang penting lainnya. Selamat Bertraveling...







Komentar

Posting Komentar